Senin, 08 Januari 2018

apa artinya hidup ini

Hai sobat dimanapun anda berada dan sedang apa anda saat ini saya harap anda dalam kondisi yang sehat wal'afiat amin ya rabb...
Terimakasih karna kalian sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog saya..

Terlebih dahulu saya ingin mengucap syukur kepada tuhan yang telah memberikan kesehatan serta rezeki yang cukup untuk saya.. insyaallah akan berkah dan bisa bermanfaat untuk saya pribadi dan orang-orang terdekat saya amin.

Mungkin sobat banyak yang bertanya-tanya apa maksud dari blog ini ??????
dan saya pun emmm tidak terlalu yakin akan ada pengunjung yang akan membaca blog saya ini..
ada ataupun  tidak, itu tidak akan menjadi masalah buat saya sobat..

dan kalaupun ada saya ucapkan terimakasih untuk sobat... dan saya ingin sekali mencari banyak teman dari berbagai kalangan tanpa terkecuali.
sehingga kita bisa shering tentang:

-Bagaimana cara untuk menaklukan dunia ini di jalan allah?
-Bagaimana cara agar rezeki kita selalu banyak?
-Bagaimana cara supaya kita bisa selalu berada di puncak kesuksesan tanpa angkuh ?

banyak kebingungan kebingungan yang saya alami selama ini KENAPA, BAGAIMANA, APA,???

Utuk sobat yang mngkin saat ini berada dipuncak kesuksesan dan besar harapan saya dan teman-teman lain nya untuk berbagi tentang bagaimana ''cara agar kita selalu mudah dalam mencari rezeki yang halal'' tanpa harus merugikan orang lain.

Terimakasih..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar